Foto: Mobil L300 yang Alami Laka. (Ist-Karimata)

Laka Tunggal di Desa Pegantenan, Pamekasan: Pengemudi dan Kernet L300 Selamat

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Sebuah kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Raya Desa Pegantenan, Kecamatan Pegantenan, Kabupaten Pamekasan pada hari Rabu (16/10/2024) sekitar pukul 16.30 WIB. Kendaraan yang terlibat dalam insiden ini adalah sebuah mobil Mitsubishi L300 berwarna hitam dengan nomor polisi M 9224 CY.

Kapolsek Pegantenan AKP H Junaidi SH mengatakan, mobil tersebut dikendarai oleh Ali, (30) asal Desa Potoan Daya, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan. Ia ditemani oleh Sahrul (30), seorang kernet dari desa yang sama.

“Kedua penumpang berhasil selamat tanpa mengalami cedera,” kata AKP Junaidi.

Ia juga menyebutkan kronologis kejadian bermula saat mobil yang melaju dari arah barat menuju selatan mengalami kendala ketika bahan bakar keluar dari tangki dan mengenai roda belakang.

“Insiden ini menyebabkan pengemudi kehilangan kendali, sehingga kendaraan meluncur ke arah barat dan akhirnya masuk ke area persawahan,” ungkap AKP Junaidi.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi, yaitu Aiptu Joko dan Aipda Sofyan, segera melakukan tindakan cepat. Langkah-langkah yang diambil termasuk menerima laporan, mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) serta mendata korban.

Meski mobil mengalami kerusakan, beruntungnya tidak ada korban jiwa atau luka dalam kecelakaan ini. AKP Junaidi menambahkan bahwa pada Rabu (16/10/2024) sekitar pukul 18.53 WIB mobil berhasil dievakuasi. (Bambang)

Check Also

Seorang Nenek di Pamekasan Meninggal Dunia Usai Ditabrak Pemotor

KARIMATA.NET, PAMEKASAN – Seorang nenek pejalan kaki warga Blok Gerdu Dusun Keppo, Desa Polagan Galis …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *