images/banners/LOGO%20KARIMATA%20NEW%20-%20PUTIH.png#joomlaImage://local-images/banners/LOGO KARIMATA NEW - PUTIH.png?width=7000&height=2500    |    3 Januari : Hari Lahir Kementerian Agama     |    5 Januari : Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL)     |    10 Januari : Hari Tritura & Hari Gerakan Satu Juta Pohon     |    15 Januari : Hari Dharma Samudra     |    25 Januari : Hari Gizi Nasional     |    31 Januari : Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU)    images/banners/LOGO%20KARIMATA%20NEW%20-%20PUTIH.png#joomlaImage://local-images/banners/LOGO KARIMATA NEW - PUTIH.png?width=7000&height=2500

Live Streaming Radio KARIMATA FM

OFF

Program Acara

Jam:   -  

Senin, 30 Januari 2023

Team Radio

Team Radio

PGMNI Jatim Saat Gelar Pelepasan Relawan Madrasah Memanggil di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan (Foto: Doc/Zyd-Karimatafm)
PGMNI Jatim Saat Gelar Pelepasan Relawan Madrasah Memanggil di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan (Foto: Doc/Zyd-Karimatafm)

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN – Perkumpulan Guru Madrasah Nasional Indonesia (PGMNI) Jawa Timur menggelar pelepasan relawan Madrasah Memanggil di Pendopo Ronggosukowati pada Rabu (30/11/2022).

Ketua PGMNI Jawa Timur, Moh Ali Muhsin mengatakan, antusias masyarakat terhadap hadirnya program madrasah memanggil sangat tinggi, bahkan program ini untuk pengembangan sumber daya manusia, lembaga pendidikan madrasah dan murid dalam berbagai bidang keterampilan.

“Alhamdulilah puluhan relawan sudah resmi bergabung dan sudah dilakukan pelepasan relawan tentunya untuk memberikan yang terbaik bagi pendidikan dan lainnya,” katanya saat sambutan di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan pada Rabu (30/11/2022) siang.

Sementara, Ketua PWI Pamekasan, Tabri S Munir menjelaskan, bahwa program ini sebagai bentuk pengabdian dengan potensi yang dimiliki tiap relawan yang akan didistribusikan terhadap masyarakat.

“Kami berangkat dengan niat dan sudah siapkan beberapa potensi yang kami miliki, jadi program ini yang pasti untuk meningkatkan partisipasi publik dalam membangun bangsa ini, serta bisa memberikan inspirasi, meningkatkan SDM dengan potensi masing-masing,” jelasnya.

Pihaknya berharap program relawan madrasah memanggil tersebut bisa memberikan kontribusi lebih pada pihak terkait terutama pengembangan sumber daya manusia. (Lumi/Zyd)