images/banners/LOGO%20KARIMATA%20NEW%20-%20PUTIH.png#joomlaImage://local-images/banners/LOGO KARIMATA NEW - PUTIH.png?width=7000&height=2500    |    3 Januari : Hari Lahir Kementerian Agama     |    5 Januari : Hari Korps Wanita Angkatan Laut (KOWAL)     |    10 Januari : Hari Tritura & Hari Gerakan Satu Juta Pohon     |    15 Januari : Hari Dharma Samudra     |    25 Januari : Hari Gizi Nasional     |    31 Januari : Hari Lahir Nahdlatul Ulama (NU)    images/banners/LOGO%20KARIMATA%20NEW%20-%20PUTIH.png#joomlaImage://local-images/banners/LOGO KARIMATA NEW - PUTIH.png?width=7000&height=2500

Live Streaming Radio KARIMATA FM

OFF

Program Acara

Jam:   -  

Senin, 30 Januari 2023

Team Radio

Team Radio

Sigit Priyono, Ketua PMI Pamekasan (Foto: Ist - Karimatafm)
Sigit Priyono, Ketua PMI Pamekasan (Foto: Ist - Karimatafm)

RADIO KARIMATA, PAMEKASAN – Untuk memperingati hari lahir Palang Merah Indonesia (PMI) yang selalu diperingati setiap tanggal 17 September, PMI Pamekasan menggelar Seminar tentang krisis mental remaja.

Kegiatan ini akan bertempat di Pendopo Mandhapa Agung Ronggosukowati Pamekasan pada Minggu (18/09/2022).

Sigit Priyono, Ketua PMI Pamekasan mengatakan seminar ini akan diikuti oleh ratusan peserta yang bertujuan untuk memberikan pemahaman krisi mental remaja.

“Dalam kegiatan itu nanti akan diikuti sekitar 300 orang dan nantinya kami akan memberikan pemahaman mengenai kegiatan-kegiatan PMI,” Ujarnya saat on Air Di Radio Karimata pada Sabtu (17/09/2022).

Ia mengatakan dalam momentum hari lahir PMI khususnya 2022, PMI Pamekasan akan terus menginspirasi seluruh masyarakat untuk tetap menerapkan kegiatan-kegiatan membantu kemanusiaan.

Menurutnya kegiatan PMI Pamekasan fokus kepada kegiatan yang sifatnya membantu manusia salah satunya trafusi darah,  membantu kebencanaa dan lain-lainnya.

“PMI ini kegiatannya fokus pada kegiatan yang membantu manusia, kebanyakan orang-orang hanya fokus pada donor darah. Itu merupakan salah satu kegiatan salah satu unit yang dilakukan oleh PMI, juga banyak kegiatan-kegiatan yang lain seperti membantu kebencanaa dan lain sebagainya,” Tambahnya.

Ia berharap semua masyarakat dapat terinspirasi dari para pendiri PMI, bahwa tujuan PMI untuk kemanusiaan dan dapat mengispirasi seluruh masyarakat dalam membantu melakukan kegiatan kemanusiaan. (Ayg/Dil)